Teknik Mengerikan Hafid Nur Maradi Hancurkan Lamhot Tambunan

VIVA   –  Partai pokok pada One Pride Fight Night 40 antara mantan juara bagian bulu Hafid Nur Maradi versus Lamhot Tambunan berakhir mengejutkan.

Hafid Nur Maradi sempat absen lama, sedangkan Lamhot padahal panas-panasnya meski baru saja tergelincir pada partai perebutan sabuk jempolan melawan sang juara Aep Saepudin.

Di awal persaingan, Hafid langsung memaksa take down. Petarung kawakan yang sudah hadir sejak musim pertama pada 2016 silam itu berhasil menunjukkan kelasnya.

Dia berhasil membuat Lamhot menderita. Puncaknya, teknik standing guillotine choke Hafid berhasil membuat Lamhot menyerah.  

Sebelum pertarungan Hafid kontra Lamhot, tersaji empat perlawanan yang tak kalah mengerikan. Di pertarungan perbaikan peringkat kelas strawweight wanita, Efi dian mengalahkan Gabriella Lonteng dengan angka mutlak.

Pada partai eksebisi Pencak Bebas Sabtu ini berakhir hasil untuk Muhammad Ari Fadillah dengan mengalahkan debutan Fransisco Hamilton.

Di kelompok perbaikan peringkat kelas flyweight, Andriawan Dharmita berhasil mengalahkan Zakharia Pasaribu. Kemenangan didapat Andriawan pada ronde ketiga.  

Pemimpin menghentikan pertarungan usai Zakharia mengabulkan tape out usai tak berharta menahan teknik armbar Andriawan.

Sedangkan di partai radang perbaikan peringkat kelas Welterweight Muhammad Sandy Pramana mengalahkan Rizky Pakaya.

Rear-Naked Choke Muhammad Sandy berhasil membuat pakaya tidak berdaya. Muhammad Sandy pun dinyatakan menang submission.