Bintang film Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan Bersambung di Kemang

VIVA – Kecelakaan bersambung yang melibatkan tiga mobil sekali lalu terjadi di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020. Kecelakaan melibatkan  seorang bintang sinetron yang diketahui bertanda Salshabilla Adriani.

Pada peristiwa ini sebuah mobil mewah sedan dengan nomor polisi B 166 BET yang dikemudikan Salshabilla Adriani hilang kendali dan menabrak dua mobil lainnya yang pusat terparkir.

Dari pantauan VIVA di lokasi, ketiga mobil merasai kerusakan parah seperti ban aliran mobil Mercy sisi kiri  ringsek dengan nomor polisi B 88 DEC.

Salah satu pemilik mobil dengan tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir.

“Saya lagi sajian mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kuali ‘derr’ dihajar sama mobil dia, ” ujar Henry ketika ditemui di lokasi, Selasa, 15 Desember 2020.

Setelah melanggar, Salshabilla yang berkendara bersama temannya, sempat kabur dan dikejar warga hingga tertangkap tak jauh daripada lokasi.

“Dia kabur kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang), ” prawacana Henry.

Henry mengecap, ketika ditemui,   Salshabilla  cakap yang terus melantur. “Kondisi nggak tetap ngomong -nya, ” kata Henry.

Salshabilla yang berkendara dengan seorang temannya langsung dibawa ke Pospol Kemang guna dimintai keterangan.