Nagita Slavina Emosi Diminta Raffi Nyanyi Lagu Dangdut

VIVA   – Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan warganet dalam acara perayaan ulang tahun ijab kabul yang ke-6. Salah satu perkara yang cukup menarik dilontarkan oleh warganet adalah terkait dengan musik dangdut.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment, salah seorang warganet sempat bertanya alasan kok istri Raffi Ahmad itu tak mencoba menjadi penyanyi dangdut. Ketika mendapat pertanyaan itu, tiba-tiba Raffi langsung menjawab sang istri bakal mengeluarkan single dangdut tahun aliran.

“Iya iya, tarikh depan dia mau keluarin single lagu dangdut. Iya enggak apa-apa, ” kata Raffi.

Mendengar hal itu, Nagita sontak langsung membantahnya. Dia juga menyebut alasan kenapa tak menyanyi lagu dangdut.

Baca juga: Raffi-Gigi Ingin Memiliki Baby Lagi, Ini Kata Warganet

“Itu dia ngarang sendiri. Kita kan punya minat musik beda ya, ” jawab Nagita.

Mendengar itu, Raffi kemudian menyebut sang istri harus bisa bernyanyi lagu genre dangdut. Tidak cuma itu, Raffi juga menyebut kalau genre musik dangdut adalah genre yang bagus.  

“Tapi kamu harus bisa, maksudnya kamu pop bisa, ” membuka Raffi. “Kalau dangdut? Mau melancarkan dangdut?, ” tanya Gading.  

“Pop aku rajin, rock ga terlalu, dangdut teliti terlalu, ” jawab Gigi. “Dangdut bagus, ” balas Raffi.

Nagita juga mengaku tidak bisa menyanyikan lagu genre dangdut dalam acara tersebut. Saat Astrid Tiar meminta Gigi mencoba membawakan lagu Kopi Dangdut.

“Ga bisa, cuman ‘kalau ku pandang’ doang, ” jawab Geraham.

Tidak hanya itu saja, Raffi   Ahmad juga kembali menggoda sang istri terkait dengan dangdut. Dia bertanya kepada sang hidup apakah dirinya menjadi menyebalkan era berjoget dangdut.

Kejadian ini bermula saat Gigi membalas bahwa Raffi menjadi jelek era sikapnya menyebalkan.  

“Kalau sekarang tergantung kalau nyebelin jelek, ” kata Nagita menyambut pertanyaan Astrid Tiar soal pengejawantahan wajah sang suami saat ini.

“Kalau aku goyang dangdut aku nyebelin ga?, ” tanya Raffi.  

Mendengar itu, reaksi Gigi kendati berubah. Raffi pun kemudian tertawa saat mendengar jawaban sang pedusi. “Ih aku ga tau, ” jawab Nagita Slavina.