Lengah Cetak Rekor Mengerikan Saat Liverpool Vs Everton

VIVA   –  Mohamed Salah menjadi salah mulia pemain yang menjadi sorotan zaman Liverpool menghadapi Everton pada Sabtu malam WIB 17 Oktober 2020. Di laga itu dia ternyata mencetak rekor mengerikan bersama The Reds, penasaran rekor apa itu?  

Bermain di Goodison Park, kedua tim tampil dengan tensi tinggi. Jual kulak serangan terjadi, dua gol The Reds masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah namun dua gol Everton dicetak sebab Michael Keane dan Dominic Calvert Lewin.  

Menyuarakan juga:   Derby Membara Lengkap Drama, Kemenangan Liverpool Direnggut VAR

Dengan begitu ambisi Liverpool untuk melaksanakan Everton menderita gagal meski begitu ada yang patut dibanggakan sebab Liverpool.  

Kartika mereka, Mohamed Salah mencatatkan rekor mengerikan. Dilansir Opta, dia sah mencetak 100 gol dari 159 pertandingannya bersama The Reds di berbagai ajang.  

Hanya ada 2 pemain dengan berhasil mencetak rekor itu dalam jumlah pertandingan yang lebih kurang. Yaitu Roger Hunt dan selalu Jack Parkinson.  

Untuk diketahui, hasil imbang menghadapi Everton membuat Liverpool saat ini berada di posisi ke-2 Premier League dengan raihan 10 pokok dari 5 laga. Sedangkan Everton ada di puncak dengan kelainan 3 poin.