Berniat Buruk Arsenal Bernama Sergio Aguero

VIVA   – Arsenal akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi lawan mengandung, Manchester City, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 17 Oktober 2020 (21. 30 WIB). Bomber ManCity, Sergio Aguero akan menjadi momok menakutkan buat Arsenal.

Dilansir Skysports, Sergio Aguero telah kembali berlatih minggu ini serta siap tampil. Pemain internasional Argentina itu menjalani operasi lutut dalam Juni lalu usai mengalami cedera saat melawan Burnley menjelang simpulan musim lalu.

Baca: 7 Bahan Menarik Jelang Duel ManCity vs Arsenal

Jika Aguero bisa dimainkan, maka ini akan menjadi kabar buruk buat Arsenal. Pasalnya, Aguero mempunyai sejarah mengobrak-abrik pertahanan Arsenal. Terjadi saat kedua tim bersua pada Etihad Stadium pada 3 Februari 2019.

Di sabung tersebut, ManCity menang meyakinkan 3-1. Dan Aguero memborong tiga lulus kemenangan ManCity dengan mencetak hattrick. Saat itu, Aguero sudah menjebol gawang Arsenal saat pertandingan perdana berjalan satu menit.

Prediksi ManCity Vs Arsenal: Teror Etihad Stadium

Arsenal sempat memberikan pertentangan dengan mencetak gol penyeimbang di menit 11 melalui aksi Laurent Koscielny. Tapi Aguero sukses membungkam Arsenal dengan dua gol tambahannya di menit 44 dan 61. ManCity pun menang 3-1.

Lihat video laku Aguero saat hattrick ke tiang Arsenal:

Selain faktor Aguero, ManCity juga punya rekor bagus di kandang melawan Arsenal di ajang Premier League. ManCity selalu menang meyakinkan di besar pertemuan terakhir melawan Arsenal dalam Etihad Stadium.