Sejenis ini Proses Nathalie Holscher Mengucap Dua Kalimat Syahadat

VIVA   –  Nathalie Holscher telah memutuskan memeluk agama Islam. Wanita yang awalnya berprofesi jadi DJ tersebut menjadi muallaf pada Selasa, 22 September. Nathalie mengumumkannya melalui akun Instagram @nathalieholscher .  

Di hari selasa pukul 17: 17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya buat memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk keyakinan islam , ” tulis Nathalie.

Adalah Steven Alat Birowo yang membimbing Nathalie di dalam membacakan dua kalimat Syahadat. Proses tersebut diunggah di akun Instagram Indra dan Mualaf Center Nusantara. Dalam video, awalnya Nathalie dibimbing membaca dua kalimat syahadat pada Bahasa Arab. Lalu Nathalie dibimbing membaca artinya.

Baca juga:   Nathalie Holscher Mau Hubungan yang Serius dengan Sule

Aku menyungguhkan, tiada yang patut disembah selain Allah dan aku bersaksi, Rasul Muhammad adalah hamba dan utusan Allah , ” kata Nathalie.

Dalam ruangan mengucap syukur proses pembacaan dua perkataan syahadat berlangsung dengan lancar. Teriring doa dari yang membimbing Nathalie agar selalu istiqomah dan langsung ingin belajar tentang Islam.

Kita doakan semoga di istiqomahkan dalam iman Islam dan melancarkan Islam nya , ” tulis Indra.

Dalam jalan pembacaan dua kalimat syahadat, ada Sule yang menjadi saksi. Serupa diketahui, Nathalie dan Sule saat ini tengah diisukan menjalin hubungan. Keduanya kerap mengabadikan momen bersama pada media sosial masing-masing. Bahkan akun YouTube Nathalie kini telah berganti nama menjadi Sunah (Sule Nathalie Official).

hai guys, aku cuma bakal info ke kalian kalau youtube channelku sudah ganti nama menjelma “ SUNAH OFFICIAL “(SUle Nathalie Official) aku minta maaf pada semua yang sudah collabs di youtube channel ku krn beta sudah takedown dan memulai buat suasana baru, hidup baru , ” tulis Nathalie.

Baca juga:   Ternyata Ini yang Bikin Sule Spesial di Hati Nathalie Holscher

Selain menghapus video lama, Nathalie juga menghapus foto-foto di Instagram sebelum memeluk Petunjuk Islam. Ia telah memutuskan untuk tampil mengenakan hijab.