Luncurkan Video Klip Anjayani, Lutfi Agizal Dirisak

VIVA   –  Lutfi Agizal sedang belum selesai dengan kata Anjay. Kini, Lutfi mengeluarkan video klip mengenai kata tersebut. Video tersebut dikeluarkan melalui akun YouTube Lutfi Agizal dengan judul VIRAL ANJAYANI ( OFFICIAL VIDEO) .

Setelah perut hari dirilis, video tersebut sudah ditonton oleh hampir 90 seperseribu orang. Namun mereka yang menekan tombol jempol ke bawah lebih banyak daripada sebaliknya.

Ada lebih dari 10 ribu orang yang memberi tanda tidak suka. Sementara tanda jempol ke atas hanya 302 orang. Tulisan komentar penuh dengan ketikan sengit dari warganet.

Baca juga:   Kembali Viral Usai Plesetkan Kata Ini, Lutfi Agizal Dukung Penjelasan?

Warganet ada yang membandingkan lagu Lutfi dengan Kekeyi. Beberapa diantara mereka makin meminta Lutfi memeriksakan diri ke psikiater. Lalu kebanyakan dari warganet mempermasalahkan Lutfi yang menyebut kata pendahuluan Anjay dalam lagu tersebut.

Tanda2 orang sudah dewasa
1. Berpendapat dewasa
2. Mendislike+mereport video ini
, ” tulis warganet.

Setelah melihat video itu gw jadi sadar akan mulia hall,,,,,
Kekeyi Bukan Boneka masih lebih baik dari di dalam Anjayani Si Poni
, ” ujar warganet.

Patut diduga si lutfi tuh terkena gangguan jiwa narsistik, terlihat dari gelagatnya si lutfi tu yg haus banget diekspos atau selalu Cari perhatian ke publik. Kasian klo gak lekas dihipnoterapi ke psikiater , ” kata warganet.

Baca juga:   Pelesetkan Kata Anjay, Lutfi Agizal Disebut Jilat Ludah Sendiri?

BUKANNYA KATA DENGAN TIDAK ADA DI KBBI GAK BOLEH DIPAKE YA?  
KO LU NELEN LUDAH SENDIRI SIH???
Gue tau cari duit susah
, ” tulis warganet di kolom komentar.

Dalam keterangan lagu tersebut, Lutfi menulis dirinya menjadi penulis sekaligus produser. Ia dibantu oleh Aji Zamzani dari sisi musik dan Rebuntamaya yang mengisi vokalnya. Dalam video klipnya, mereka hanya menampilkan laman mesin pencari dengan menampilkan gambar-gambar Lutfi Agizal.