3 Target Alternatif MU Usai Patuh Berburu Jadon Sancho

VIVA   –  Manchester United masih kesulitan mendatangkan target utamanya, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Selisih harga Sancho antara MU dengan Dortmund jadi bahasan yang begitu ulet.

Banderol Sancho dengan dipasang Dortmund, dianggap MU sedang terlalu tinggi. Bahkan, Setan Merah merasa harga pemuda 20 tahun itu terlampau tak masuk tepat karena menyentuh £108 juta ataupun senilai Rp2, 06 triliun.

Perlahan, MU mulai mundur dari perburuan Sancho. Mereka tiba mengambil langkah yang lebih menyelap akal dengan mengincar pemain asing.

Setidaknya, MU punya tiga nama alternatif kalau gagal dapatkan Sancho. Mereka adalah Douglas Costa, Ivan Perisic, dan Gareth Bale. Begitu keterangan Daily Mail.

Ditinjau soal harga, ketiganya memang jauh lebih murah. Pun, kualitas mereka tak jauh berbeda dari Sancho.

Costa dan Perisic bisa jadi pilihan yang pas bagi MU. Selain harganya yang murah, gaji keduanya juga terjangkau.

Kalau Bale, MU memang juga pikir-pikir ulang. Sebab, saat ini Bale sudah seperti bani adam kaca yang gampang cedera. Pada sisi lain, gajinya terlampau luhur.

Real Madrid memang mau memberikan subsidi gaji kepada MU andai benar-benar berminat menimbulkan Bale. Dan tampaknya, manajemen MU mau mengambil opsi tersebut. Namun, laporan terbaru menyebutkan, MU hanya mau meminjam Bale dari Madrid.

MU sangat memerlukan pemain di sektor serang, khususnya berposisikan sayap. Maka dari itu, mereka mati-matian mendatangkan Sancho ataupun pemain alternatif lainnya.