Konyol, Ternyata McGregor Pamer Penis ke Mama Muda di Toilet

VIVA   – Kronologi tentang kasus pelecehan seksual yang membelit eks megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, belakangan terkuak. McGregor ternyata dengan konyolnya memamerkan penisnya ke seorang perempuan muda bersuami di sebuah bar Pulau Corsica, Prancis.

Insiden bermula kala McGregor pantas berada di toilet dan hendak keluar. Secara kebetulan, sang wanita sedang mengarah ke toilet.

Sebelum masuk ke toilet wanita, dia berpapasan dengan McGregor yang terlihat mabuk. Tanpa basa-basi, McGregor memamerkan penisnya ke perempuan tersebut.

“Menurut pengakuan saksi mata yang berada di tempat kejadian & waktu sama, McGregor diduga memamerkan alat vitalnya kepada wanita muda tanpa memikirkan perasaannya, ” begitu laporan dari France 3.

Mama muda itu tentu saja syok dengan kelakuan McGregor. Sebab, dia sedang berada pada Corsica dengan suaminya dan merasa dilecehkan.

Saksi gegabah tak tahu apakah McGregor berusaha melakukan kontak seksual dengan perempuan tersebut. Namun, tindakan McGregor sungguh sudah termasuk ke dalam pelecehan.

Sampai sekarang, kepolisian Prancis masih meniti kebenaran laporan wanita yang namanya enggan disebut. Sejumlah saksi padahal diperiksa, pun polisi meneliti rekaman dari CCTV di sekitar tempat kejadian.