Madrid Rela Beri Subsidi Bagi Klub yang Ingin Meminang Gareth Bale

VIVA   –  Real This town siap memberikan subsidi sebesar fifty persen dari gaji Gareth Bale, jika ada klub yang ingin menginginkannya. Kabarnya Bale  akan kembali bermain untuk klub di Leading League.  

Bale merupakan salah satu pemain sepakbola dengan bayaran  yang cukup tinggi. Dikutip dari Football-Espana ,. Bale sendiri menerima gaji sebesar £350. 000 (sekitar Rp6, 7 miliar) per pekan.  

Musim panas selanjutnya, Bale sudah hampir saja meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun gagal, setelah Madrid membatalkan disaat-saat terakhir, dikarenakan Los Blancos tidak mau perginya Bale tanpa uang transfer.  

Meski saat itu, klub dari Liga Super China bersedia membayar penuh gaji Bale. Madrid pun dalam bursa transfer musim panas ini ingin menjual Bale.  

Baca juga:   Madrid Murka, Hazard Bakal Kena Jotos

Masa depan Bale, baru-baru ini dipertanyakan setelah ia menolak untuk bermain di Liga Champions saat melawan Manchester City di babak sixteen besar. Pekan lalu, Bale juga mengkritik Madrid karena menghalang-halanginya tuk meninggalkan Santiago Bernabeu.  

Pada musim 2019/2020 Bale hanya bermain 1. 261 menit. Itu merupakan yang terendah sejak ia bermain untuk Madrid dalam 2013 lalu.  

Musim lalu, Bale absen dalam 13 pertandingan karena cedera. Kemudian 17 pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak menurunkannya.  

Hubungan antara Bale dan Zidane yang buruk menjadi salah satu pemicunya untuk pergi dari Madrid.