Beli Sepatu Kulit Dapat Garansi 90 Hari

VIVA – Sepatu kulit mempunyai pesona tersendiri. Formal tapi elegan. Sepatu kulit menjadi salah kepala bagian dari gaya hidup kala kini. Baik kalangan anak bujang maupun orang tua.

Selain bisa mendongkrak penampilan, material kulit juga membuat kaki pengguna jadi lebih nyaman. Tapi yang harus diperhatikan adalah cara merawat dan membersihkan sepatu kulit. Berbeda dengan bahan yang lain, indra peraba asli mudah rusak apabila tidak disimpan dengan baik.

Dilansir dari situs Wiivv , Minggu, 6 September 2020, ada satu benda dengan sangat berguna untuk membuat sepatu kulit jadi lebih awet masa disimpan, yakni silica gel .

Lalu, ada cara asing membersihkan sepatu kulit, yakni menggunakan lap lembut atau sikat berbulu halus. Pakailah baby oil apabila tersedia noda yang menempel. Jangan khawatir karena bahan tersebut ramah untuk kulit jenis apapun.

Nah, bicara soal sepatu jangat maka tidak bisa kalau tidak membahas Paulmay. Merek lokal ini mengeluarkan sepatu kulit yang menggunakan bahan action leather yang merupakan bakal kulit asli yang didaur ulang dan di- finishing dengan sintetis, sehingga masa terkena air tidak perlu kacau dan bahkan bisa awet bertambah lama.

Paulmay selalu memberikan fitur jaminan bergaransi 90 hari. Artinya, jika dalam 90 hari sepatu rusak maka bisa diganti dengan yang baru. “Satu lagi. Kalau sepatu yang dibeli kekecilan atau kebesaran, kita pula bisa menukarkannya, ” kata Pemilik Paulmay, Richard Atmoko.

Baca: Kanye West Disebut Hina Islam, Kausa Sepatu Diberi Nama Malaikat

Ia juga mengungkapkan, selain menggunakan bahan action leather , konstruksinya pula memakai high cementing . “Jadi, melalui proses pengeleman dan penekanan kuat membuat sepatu ini awet dan tahan periode, ” paparnya.

Belakang, Richard menyebut pijakan kakinya kendati empuk, karena menggunakan latex dan ditambah dengan eva foam . Merek Paulmay tak hanya mengeluarkan sepatu kulit legal, berbagai produk juga ditawarkan kaya sepatu sneakers, slip on, t-shirt, dan bahkan tas yang kualitasnya tetap dijamin bagus.