Conte Bertahan, Chelsea jadi Sasaran Lembut Inter di Bursa Transfer

VIVA   –  Inter Milan mulai menyusun siasat demi memuluskan modus menggaet pemain baru di pasar uang transfer. Sejumlah pemain masuk bidikan, namun kebanyakan berasal dari Chelsea.

Satu nama dengan paling diinginkan pelatih Antonio Conte adalah N’Golo Kante. Gelandang pokok Prancis itu disiapkan untuk menjelma sosok sentral di lini tengah Nerazzurri.

Conte jelas sangat mengenal pemain 29 tahun tersebut. Sebab, dia yang mendatangkan Kante ke Chelsea saat sedang bertugas di Stamford Bridge. Keduanya mempersembahkan gelar Premier League ke London Barat pada musim 2016/17.

Kendati, niat pelatih asal Italia tersebut untuk memboyong Kante lantaran ingin memperbaiki karier sang pemain yang sedang meredup bersama The Blues. Saat ini, eks penggawa Leicester City itu tak ditempatkan di posisi aslinya sebagai gelandang menetap dan kerap dilanda cedera.

Namun, Inter tak bisa langsung menebusnya di jendela transfer mendatang. Itu berniat meminjamnya terlebih dulu secara memasukkan opsi permanen di simpulan musim.

Kabarnya, nilai yang diinginkan Chelsea tak kurang dari 50 juta euro atau setara Rp870 miliar seperti dikutip Football Italia.

Sekalipun harganya masih tinggi, Conte yakin Inter akan menebusnya. Sebab, Kante merupakan salah satu gelandang berdiam terbaik yang ada di masa kini.

Tapi, sebelum itu, Inter juga harus menjual beberapa pemainnya guna menyeimbangkan keuangan klub. Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Christian Eriksen bersiap dilego dengan harga yang pantas.

Selain Kante, La Beneamata juga masih ngotot mendatangkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri.

Baca juga

LaLiga Turun Tangan, Messi Terancam Gagal Tinggalkan Barcelona

MU Bersiap Gagalkan Niat Liverpool Dapatkan Gelandang Impian