Kira-kira Pemain Chelsea Positif COVID-19

VIVA   –  Persiapan Chelsea buat menghadapi musim 2020/2021 terganggu dengan virus corona COVID-19. Sebab kira-kira pemain mereka dikabarkan positif terpapar COVID-19.  

Rombongan Frank Lampard ini akan memulai persiapan untuk musim 2020/2021 pada pekan depan. Dikutip dari Dailystar, kabarnya ada empat pemain Chelsea yang terpapar COVID-19.  

Dan mereka saat ini sedang menjalai isolasi mandiri. Karenanya beberapa pemain pun diperkirakana bakal absen saat Chelsea menggelar latihan perdana.  

Untuk menyongsong musim pendahuluan, The Blues sangat aktif di bursa transfer. Sejauh ini, Chelsea sudah mengeluarkan £130 juta (sekitar Rp1, 9 triliun) untuk menjadikan beberapa pemain.  

Pemain yang sudah didatangkan adalah, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Ben Cheilwell. Chelsea juga sedang melakukan persetujuan dengan eks kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva.  

Bahkan untuk Thiago Silva, sudah sampai dalam tahap test kesehatan. Kemudian The Blues masih mengincar pemain Kai Havertz.  

Chelsea juga dikabarkan akan mendapatkan pemeran dari OGC Nice, Malang Sarr. Pemain berusia 21 tahun itu sudah berbicara dengan manajer Frank Lampard.

Menangkap juga:

Lazio Resmi Dapatkan Kiper Peraih Melangsungkan Piala Dunia 2010 

Ambisi Cristiano Ronaldo Setelah 3 Musim di Juventus

5 Jersey Terburuk, Ada Barcelona dan Manchester United