Fans Berkumpul di Camp Nou Tolak Kepergian Messi dari Barcelona

VIVA   –  Berita keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona pun sudah sampai ketelingan fans Blaugrana. Hal ini lah yang memicu para suporter itu untuk berkumpul di luar Stadion Camp Nou.  

Messi sendiri dikabarkan telah berkirim surat kepada Barcelona untuk melepasnya pada bursa transfer musim radang nanti. Para penggemar tersebut berhimpun dengan harapan Messi tidak oleh sebab itu meninggalkan Barcelona.  

Dikutip dari Football-Espana, kabarnya setelah Messi berkirim surat secara resmi tersebut, pihak klub Barcelona biar mengadakan pertemuan mendadak. Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh dewan perhimpunan Barcelona.  

Messi dan Barcelona memiliki klausul kontrak yang cukup istimewa. Dalam klausul tersebut, Messi mampu meninggalkan Barcelona pada akhir musim dengan sepihak.  

Pemain berusia 33 tahun ini, telah bermain buat Barcelona sejak ia masih berumur remaja. Selama bermain di Barcelona, Messi telah memenangkan enam kali Ballon d’Or.  

Messi sudah mencetak 634 lulus dalam 731 penampilan bersama Barcelona.  

Keinginan Messi untuk pergi tersebut dipicu sebab kegagalan Barcelona meraih trofi untuk musim 2019/2020. Bahkan, Blaugrana dikalahkan 2-8 oleh Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.  

Sementara itu, eks kapten Barcelona, Carles Puyol memberikan tanggapannya terkait rencana Messi pergi sejak Barcelona. Ia pun menuliskan di Twitternya.  

“Rasa hormat dan kekaguman saya. Lionel Messi, saya mendukung kamu, ” tulisnya.

Menangkap juga:

Kapten MU Dinyatakan Bersalah dalam Peristiwa Penyerangan di Yunani

Lionel Messi Telah Meminta Pada Barcelona untuk Tinggalkan Camp Nou

Terjawab, Antonio Conte Tetap Sebagai Pelatih Inter