Mantan Bek Liverpool Ungkap Rivalitas Jarang Salah dan Mane

VIVA   – Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan, hubungan sebenarnya yang terjadi antara Mohamed Salah & Sadio Mane. Menurut Lovren, besar pilar lini depan Liverpool tersebut, memiliki rivalitas saat berada di lapangan permainan.

Perlu diketahui, Salah dan Mane sebelumnya sempat dikabarkan berseteru pada pertarungan Liverpool melawan Burnley, beberapa zaman lalu. Mane yang ditarik keluar dari lapangan murka lantaran Lupa tak memberi bola, padahal dia yang berada dalam posisi penting untuk mencetak gol.

Meskipun, Salah dan Mane adalah trio maut Liverpool bersama Roberto Firmino. Sebagai rekan setim, sepantasnya mereka kerap bekerja sama pada lapangan dan akrab sebagai saudara. Akan tetapi, pada kenyataannya, mereka juga bersaing satu sama lain.

Tetapi, kata Lovren, persaingan dalam tim adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi, para pesepakbola memang kudu berkompetisi dengan rekan setim tunggal untuk mendapatkan tempat di skuad utama dan mengamankan menit berlaku semaksimal mungkin.

“Saya melihatnya dengan sudut pandang berbeda, saya rasa bagus bisa berkompetisi dengan pemain lainnya, Itu umum, Salah ingin mencetak gol bertambah banyak ketimbang Mane, dan ini adalah sepakbola, ” ucap Lovren, seperti dikutip Goal , Jumat 21 Agustus 2020.

“Ketika dua pemeran itu sedang dalam performa cantik, tentu bagus untuk tim. Ketika Salah tak bisa mencetak lulus dan ternyata Mane bisa, dia tak menyalahkan, justru dia bakal memperbaiki diri untuk laga-laga selanjutnya, ” ujar pemain yang kini berseragam Zenit Saint Petersburg tersebut.

Lovren pun menambahkan, apabila Salah dan Mane sungguh memiliki masalah satu sama asing, hal itu dipastikan tidak mempengaruhi penampilan The Reds. Keduanya bakal tetap memberikan penampilan demi membaktikan kemenangan bagi Liverpool.

Baca Juga:

Pramusim di Austria, Bagian Liverpool Dikabarkan Positif COVID-19

Juergen Klopp Ungkap Rancangan Setelah Meninggalkan Liverpool