Filler Penis dan Vagina, Bikin Bercinta Makin Nagih Saking Nikmatnya

VIVA   –  Prosedur kosmetik baru untuk pembesaran penis dan mengencangkan vagina menjanjikan untuk seks yang lebih cantik. Hal ini ternyata banyak diminati oleh pasangan dan mengaku semakin bergairah dengan prosedur tersebut.

Salah seorang dokter di Inggris, Dr Lucy Glancey mengucapkan telah terjadi lonjakan pasangan yang mendaftar untuk layanan pencocokan kemaluan ini. Yang cukup mengagetkan, jalan ini semakin populer selama pandemi virus corona.

Dialog diberikan untuk mengukur dan mencocokkan organ intim tiap pasangan, pra menawarkan prosedur yang diperlukan buat membuat keduanya “sangat cocok”.

Baca Serupa:   Mengenal Terapi Kombinasi, Inovasi Pengobatan untuk Pasien Diabetes

Terbukti, gesekan dari aurat yang pas terbukti meningkatkan kenikmatan seksual bagi kedua pasangan. Jalan ini bahkan dapat memperkuat orgasme.

“Pada akhirnya bersandar pada tingkat gesekan yang dihasilkan selama hubungan seksual”, jelas Dr Lucy, dikutip dari laman Daily Star.  

Inilah salah satu alasan mengapa adam yang sering bermasturbasi merasa suram mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan wanita, karena mereka terbiasa menghasilkan ukuran tangan yang betul, dibandingkan dengan organ intim perempuan.

“Karena itu kenikmatan seksual pasangan dan kemampuan untuk mencapai klimaks sebagian bergantung di dalam alat kelamin mereka yang serasi dalam ukuran. Selama bertahun-tahun burung tidak berubah secara signifikan dalam hal ketebalan. Bagaimanapun vagina mengalami perubahan dan itu dua alasan utama yang membuat gairah syahwat menurun, ” katanya lagi.

Dia mengatakan bahwa kehamilan dan usia pria bisa menjadi beberapa alasan lain dalam mempertimbangkan prosedur pencocokan kelamin ini. Taat Dr Lucy, banyak wanita apalagi mungkin memilih untuk memperketat vagina setelah melahirkan.

Serta alasan lainnya adalah karena wanita merasa malu dengan suara yang kadang-kadang mereka hasilkan saat mengenai seks, yakni saat udara merembes di antara vagina dan penis. Dokter percaya pengobatan tersebut telah menyelamatkan pernikahan banyak orang sebab melakukan hubungan seks yang tertib.

“Meskipun wanita tak begitu senang dengan penampilannya bila dia tahu bahwa dia membuat suaminya bahagia di tempat rebah, dia lebih percaya diri, ” paparnya.

Hal-hal dengan dapat dilakukan untuk pasien wanita adalah kombinasi pengencangan vagina non-bedah dan labiaplasty bedah. Ini menganjurkan tampilan ‘rapi’ di luar dan mencegah labia yang menonjol dan menghalangi hubungan seks.

“Ini juga meningkatkan menurunnya kegiatan vagina sehingga mereka dapat mengalami lebih banyak kenikmatan dari hubungan seksual serta pasangan mereka pula. Selain itu, peningkatan lingkar penis dapat membuat ukuran penis menjadi lebih pas, ” jelasnya.