Ashanty Geram, Ada Akun Hina Aurel dengan Kata Tak Senonoh

VIVA   –  Ashanty  menjadi sorotan karena mengunggah sebuah kabar mengejutkan. Dia mengunggah foto dan beberapa tangkapan adang-adang yang berisi kalimat kasar bahkan tak senonoh yang ditujukan pada Aurel Hermansyah.

Foto  orang tersebut sengaja disamarkan sebab Ashanty  karena menurutnya pelaku masih anak-anak.

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll..   Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar, ” tulis Ashanty, dikutip VIVA.

Baca juga:   Akun yang Lecehkan Aurel Lenyap, Atta Halilintar Kesulitan Melacak

Ashanty juga menyebut telah mengantongi identitas pemilik akun dengan menghina Aurel tersebut, mulai sejak nama hingga alamatnya.

“sebelum kita melaporkan, Kesudahannya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena tinjauan nya dimana2 aneh2 dan sundal sekali, ” tulis Ashanty.

Ashanty pun memberi peringatan buat selalu berhati-hati dan bijak saat menggunakan media sosial. Ia mengaku tidak akan tinggal diam jika ada orang yang mengusik kesibukan anak-anaknya.

Membaca juga:   Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

“Dengan menulis ini sy menunjukkan untuk berhati2 dan bijak di dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!! ” tulis Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa dirinya menunggu niat baik dari orang yang telah menghina Aurel tersebut. “saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!! ” tulis Ashanty.