Kata Pihak Jouska Soal Heboh Suara Diduga Bosnya Marah-marah ke Klien

VIVA â€“ Beredarnya rekaman suara diduga Chief Eexecutive Officer dan Founder PT Jouska Finansial Indonesia atau Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno berbicara dengan wanita yang merupakan kilen perusahaan itu bikin heboh warganet. Sebab, pria itu marah-marah dengan suara lantang.

Aura ketegangan pun sangat kental di rekaman suara yang berbentuk video itu. Pada bagian awal, sang pria yang disapa wanita di video itu dengan panggilan Aakar, langsung ngegas di awal pembicaraan. Dia juga meminta satpam untuk membawa keluar sang wanita dari kantornya.

Pihak Jouska yang tidak ingin disebut namanya merespons pertanyaan VIVA Bisnis terkait video tersebut. Kebenaran bahwa pria yang ada di dalam adalan Aakar, tidak dibenarkan atau pula dibantah. 

“Kami mohon untuk pengertian dan kerja sama nya dalam upaya Jouska menyelesaikan permasalahan dengan klien secara baik-baik. Pertanyaan seperti ini berpotensi menyulutkan pemberitaan yang tidak kondusif bagi upaya kami dalam memenuhi komitmen dan kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi,” ujarnya dikutip Senin 3 Agustus 2020.

Namun dia menegaskan, Jouska beritikat baik untuk menyelesaikan masalah dengan kilen-kiennya saat ini. Upaya itu pun akan dilakukan dengan cara yang baik tanpa merugikan pihak mana pun.

Baca juga: Satgas Waspada Investasi Hentikan Kegiatan Usaha Jouska

“Tanpa terpancing untuk berdebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik. Semoga dapat dimengerti posisi kami ini,” tambahnya. 

Selain meminta satpam mengusir sang wanita, dalam video rekaman suara itu, sang pria dengan nada tinggi pun meminta wanita itu untuk mengirim pengacara untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Wanita tersebut nampak memberi penjelasan, dan meminta uangnya dikembalikan semuanya, serta akun-nya juga ditutup. Tidak jelas uang seperti apa yang dimaksudkan dalam percakapan video tersebut. Dia hanya mengatakan, saat ini dirinya sedang mengalami kerugian.