Ketahuan Diving Lawan Chelsea, Bruno Fernandes Dijuluki Joker

VIVA   – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikritik penggemar Chelsea karena lebih banyak bersandiwara dengan melakukan diving. Terjadi masa MU digasak Chelsea 1-3 pada semifinal Piala FA di Wembley, Minggu 19 Juli 2020.

Gelandang asal Portugal tersebut mencetak gol hiburan di akhir laga lewat titik penalti. Bruno Fernandes mempertahankan rekor golnya dengan luar biasa sejak pindah Januari ke Old Trafford. Dia mengantongi sembilan gol dalam 18 pengejawantahan.

Namun Fernandes menjelma berita utama untuk alasan dengan berbeda saat menghadapi MU. sebab dia sekali lagi dituding menyelenggarakan diving. Pemain 25 tahun tersebut dianggap mudah terjatuh saat berduel dengan lawan.

Momen itu terjadi mantan kapten Sporting Lisbon tersebut terjatuh usai dijegal Mateo Kovacic. Namun tayangan ulang menunjukkan kontak dengan sangat minim. Fans Chelsea secara marah menyebut Fernandes sebagai pakar diving.

“Bruno Fernandes adalah pakar diving, ” tulis fans Chelsea di twitter sesuai dilansir The Sun. Fans Chelsea lainnya mengatakan dengan kesal: “Pria ini adalah Joker. Setelah insiden, dia tampak kaya benar-benar kesakitan. ”

Ini menjadi yang ke-3 kalinya Fernandes terlibat dalam insiden diving sejak Premier League dimulai kembali pada Juni 2020 cerai-berai. Sebelumnya, dia melakukan hal tersebut saat MU melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Baca juga:

Giroud Tidak Sabar Melayani Arsenal di Final Piala FA
Chelsea Depak MU, Lampard Puji Habis-habisan Pemainnya
Nyinyir Pedas Jose Mourinho Ikut-ikutan Sindiran Blunder Konyol De Gea