Spesialnya Barcelona Sampai Lautaro Martinez Tolak ManCity

VIVA   –  Penyerbu Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya sangat ingin bermain untuk Barcelona musim depan. Pasalnya, dia dikabarkan baru saja menolak tawaran dengan diajukan Manchester City.

Menariknya, Lautaro menolak tawaran yang menggiurkan dari manajer ManCity, Pep Guardiola. Dia diproyeksikan bakal menjadi suksesor kompatriotnya di Timnas Argentina, Sergio Aguero.

Namun, menurut Gazzetta Dello Sport , tawaran itu tidak membuatnya mengalihkan perhatian dari Barcelona. Lautaro tetap menantikan tawaran formal dari Barcelona untuk cabut dari Inter.

Barcelona adalah tim impian Lautaro. Apalagi, si idola Lionel Messi juga beruang di dalamnya. Bukan rahasial lagi, Lautaro mendambakan duet dengan peraih gelar Ballon d’Or terbanyak itu.

Di satu bagian, Barca juga menunjukkan gelagat khusyuk. Bahkan, sembilan pemain bakal dilego demi mengumpulkan dana buat memperoleh Martinez.

Junior Firpo masuk di jarang sembilan pemain tersebut. Dia hadir radar Inter Milan dan disiapkan menjadi pelicin buat meluluhkan absurd La Beneamata.

Selain Firpo, Arturo Vidal dan Samuel Umtiti juga bakal dijual. Namun, Barca belum mematok harga untuk keduanya. Pun dengan Philippe Coutinho yang sudah tak dibutuhkan lagi.

Penampilan Martinez memang terbilang moncer pada musim ini, terutama pra kompetisi dihentikan akibat wabah corona. Sepanjang musim ini, dia menceploskan 13 gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, sedikit masalah mengganggu ideal Lautaro bermarkas di Camp Nou. Lautaro kemungkinan besar baru bercampur dengan Barcelona di tahun 2021. Pasalnya, jika gagal menjual pemeran, Barca kesulitan mendatangkanya yang dibanderol  110 juta euro.

Baca Juga:

Aneh, Mike Tyson Mendadak Culun Saat Dipecundangi Deontay Wilder
Tragis, 13 Tarikh Korban Mayweather Tak Bisa Rebah karena Dicurangi
Fakta Mengerikan Manchester United yang Bisa Untuk Chelsea Hancur Lebur