Barang Bukti Ini Jadi Fokus Ungkap Pembunuhan Editor Metro TV

VIVA   –  Kepolisian masih mendalami perkara kejadian pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo yang terjadi di Pungutan JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Saat ini hasil pemeriksaan sidik jari di barang bukti dengan telah diperoleh sedang diteliti. Dalam waktu dekat hasilnya pun telah bisa diketahui.

“Khususnya sidik jari di pisau seolah-olah yang kemarin teman tanyakan, karena memang ada terkendala sedikit jenazah ditemukan itu sudah sekitar hampir tiga hari di tempat peristiwa perkara, ” kata Kepala Dunia Hubungan Masyarakat Polda Metro Hebat, Kombes Pol Yusri Yunus dalam Jakarta, Sabtu, 18 Juli 2020.

Ia menuturkan, diperkirakan tanggal 8 Juli 2020, dengan bersangkutan meninggal dunia dan agenda 10 Juli 2020 baru terlihat. Karena itu ada kesulitan tersendiri.

“Tetapi kita bakal pastikan lagi ketika labfor sudah bisa memastikan itu sidik jari siapa baru, bisa kita sampaikan. Karena kita harus pelan-pelan, ” katanya.

Baca serupa:   Rambut Jadi Bukti Segar Pembunuhan Editor Metro TV, Milik Siapa?

Sejauh itu, sudah 29 saksi sudah diperiksa dan melakukan pendalaman masing-masing bukti, orang terdekat, orang kantor, karakter terakhir ketemu dan juga sedang merangkai kasus ini.

Handphone barang pribadi milik korban itu tak ada yang hilang cantik dompet, bahkan motor korban tidak hilang. Maka HP masih kita buka semua isi hpnya semacam apa, ” katanya.

Kemudian, polisi juga masih mendalami CCTV, namun terkendala karena karakter gambarnya kualitasnya agak tidak cantik dan buram.

“Kemarin dari laboratorium forensik sudah sampaikan. Insya Allah bisa sudah bisa kebuka semua akan kita sampaikan pada teman-teman semua, ” katanya.