Lembut Perang Sun Tzu di UFC 251 Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal

VIVA   –  Pertarungan antara Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal akan berlangsung menarik. Trash talk yang dilayangkan kedua petarung, begitu panas dan telah meningkatkan daya jual dari duel Ultimate Fighting Championship 251, Minggu 12 Juli 2020 WIB.

Tentu, lantaran perang yang mereka layangkan dalam luar oktagon, bisa membuat suasana pertarungan makin panas. Keduanya selalu memainkan seni perang ala pandai militer China, Sun Tzu.

Duel psikologis, dengan menetapkan mental, sudah mereka mainkan. Semasa membangun ikatan duel, mereka sudah menyerang satu sama lain, dengan melontarkan ejekan-ejekan yang menusuk.

Pun, dalam virtual media day, baik Usman dan Masvidal sudah menargetkan utama titik untuk bisa menang, yakni mental.

“Secara wujud, saya mau lebih baik darinya. Saya pasti bisa melampauinya serta membuatnya terkapar. Tapi, saya lebih berniat menghancurkan mental Jorge. Ini poin pentingnya, membuat dia tuntas asa, ” ujar Usman.

Masvidal juga ingin mempermalukan Usman di atas oktagon. Hasil Gamebred, bakal membuat dunia terjaga dan menjadikan Usman malu, sebab sejatinya tak memiliki persiapan dengan matang lantaran baru terima proposal tarung enam hari jelang event.

“Saya rasa, secara mental dia lembek. Memang, dia sudah punya kekacauan mental karena punya 17 budi. Dunia akan melihatnya, secara utuh, kelemahan dari seorang Kamaru, ” jelas Masvidal.