dua Pebulutangkis Cantik Unggah Foto dengan Lin Dan, Ada Apa?

VIVA   –  Dua pebulutangkis cantik ikut berkomentar terkait dengan pensiunnya Lin &, pebulutangkis asal China. Mereka merasa kehilangan dengan salah satu pebulutangkis ‘Top Four Kings’ ini.  

Lin Dan mencanangkan pensiun pada, Sabtu, 4 Juli 2020 setelah membela China semasa 20 tahun di dunia bulutangkis. Lin Dan berhasil meraih besar medali emas Olimpiade dan lima kali gelar juara dunia.  

“Dari tahun 2000 sampai 2020, setelah 20 tarikh saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional. Sangat sulit untuk mengatakan dengan lantang, ” kata Lin Dan dikutip lantaran Xinhua.  

“Di usia 37 tahun dan kondisi fisik serta luka membuat saya tidak lagi memungkinkan untuk bersaing. Ada rasa terimakasih, keengganan dan frustrasi. Saya berniat dapat menghabiskan waktu lebih penuh dengan keluarga saya dan serupa mencari ‘kompetisi’ baru, ” tambahnya.  

Gronya Somerville, pebulutangkis tunggal putri Australia tersebut mengunggah fotonya dengan Li Dan dalam akun Instargram pribadinya.  

“Selamat pensiun kepada Lin Dan, seorang legenda bulutangkis. Dua kali gelar olimpiade serta lima kali gelar juara negeri. Seorang juara. Selamat menikmati zaman pensiun, ” tulis Gronya Somerville.  

Tidak mau kalah, pebulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying pula turut memajang foto dengan Garis Dan.  

“Tiba-tiba melihat berita ini sebenarnya sedikit takut. Melihat mu bermain merupakan sebuah kesenangan, ” tulisnya.  

Baca selalu:

20 Tahun Berkarier di Bulutangkis, Lin & Resmi Pensiun

Dasar Masa Depan Pemain Chelsea, Pilih Lanjutkan Karier di AS

Mengenang Ayah Khabib Nurmagomedov, Pernah Ditolak Masuk di AS?