Martinez dan Neymar Bisa Ancam Periode Depan Wonderkid Barcelona

VIVA   –  Masa depan Ansu Fati di Barcelona sedang jadi perkara. Sebab, belakangan Fati tak mendapat porsi bermain yang cukup banyak di Barca.

Di dalam lima pertandingan terakhir, Fati cuma main 103 menit. Dia menyimpan lima gol dalam 26 sabung.

Fakta tersebut melaksanakan masa depan Fati berada di persimpangan. Jadi pertanyaan apakah pembimbing Quique Setien akan mempertahankannya atau meminjamkan Fati ke klub lain.

Pokok, jika bertahan di Barca, Fati harus bersaing dengan beberapa tanda beken macam Antoine Griezmann mematok Ousmane Dembele, saat posisi Lionel Messi tak bisa lagi digeser.

Marca melansir, tadbir Barca sudah menegaskan bakal membela Fati. Namun, mereka berencana mendegradasikan Fati ke tim B, secara tujuan memberikan waktu bermain bertambah banyak.

Pun, berhubungan tim B, manajemen Barca ingin melihat perkembangan Fati. Muncul pertanyaan lainnya, apakah dengan gabung ke tim B, Fati dipastikan tumbuh?

Ini jadi pertanyaan yang akan berulang di benak manajemen Barca. Memang cukup problematis. Terlebih, Barca memiliki rencana memulangkan Neymar dan merekrut Lautaro Martinez.

Kedua pemain berlaku itu bisa saja jadi tekak sandungan baru bagi Fati yang ingin berkembang bersama Barca. Bukan tak mungkin, kehadiran Martinez serta Neymar di Barca malah melenyapkan masa depan pemuda 16 tahun tersebut. Padahal, Fati merupakan era depan Barca jika nantinya Messi pensiun.