Siasat Praktis Inter Selesaikan Polemik Lini Depan, Seret Arsenal

VIVA   – ? Inter Milan sibuk mencari pelabuhn bari Mauro Icardi. Dalam lain sisi, mereka kini selalu dituntut untuk mempersiapkan tenaga baru buat lini depan karena Lautaro Martinez terancam hengkang.

Icardi sekarang masih dipinjamkan ke PSG. Dari gelagatnya, Les Parisiens ogah-ogahan mempermanenkan penyerang asal Argentina tersebut.

Baca pula:   Milan Gencar Buru Pemeran, Targetnya Ada di Madrid & Lyon

Sayangnya Inter juga enggan menampung Icardi lagi. Sang bomber dianggap tidak sejalan ke misi perhimpunan. Jalan keluarnya sudah tentu suami model panas Wanda Nara itu harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Sementara di dalam saat bersamaan, Inter juga mampu kehilangan Lautaro. Pemain tersebut dikejar-kejar raksasa Spanyol, Barcelona.

Lihat Juga

Taat Sport Italia, Nerazzurri tidak kehabisan akal menghadapi situasi ini. Malah sekarang mereka mengintip peluang emas, menyelesaikan masalah yang ada cuma dengan sekali melangkah.

Disebut-sebut Inter sudah menawarkan proposal kepada Arsenal. Isinya, mereka suka meminta barter antara Icardi dengan Pierre Aubameyang.

Aubameyang dianggap mampu menjadi solusi pas andai Lautaro pindah ke Barcelona. Dia memiliki skill serta pengalaman panjang pada berbagai kompetisi, termasuk Serie A sebelumnya.

Yang paling penting, Aubameyang juga tertarik untuk berganti kostum musim panas nanti. Dia belakangan mulai memberikan petunjuk mau pindah dari Emirates Stadium.  

Dapatkan info selanjutnya di Slot Online